Rabu, 27 Juli 2011

OMO!!Aku Masuk Dream Team With Asian Stars!!!

Postingan ni sebenernya uda terbilang basi. Tapi yah...Baru sekarang aku ada hasrat buat mengetik. Jadi tak apalah...Hehehe...

Bagi penggemar Korea atau K-Pop pasti taulah apa itu Dream Team. Bagi yang belum tau, Dream Team tu semacam reality show di Korea yang acaranya tentang perlombaan antara Tim Impian (Dream Team) dengan artis-artis di sana. Perlombaan itu macam-macam, ada yang semacam Ninja Warrior gitu, juga ada yang perlombaan lain.


Kembali ke topik. Jadi ceritanya, aku lagi iseng-iseng nyari berita tentang Fauzi Baadila dan Kinaryosih, artis yang mewakili Indonesia buat main di Dream Team. Iseng-iseng kok menemukan video tentang Event Dream Team yang diadain KBS World. Di mana semua penggemar di seluruh dunia boleh mengikuti event tersebut. Di event itu, partisipan harus mengikuti kata-kata yang diucapin oleh MC Dream Team, setelah itu boleh dilanjutkan dengan cheering message buat artis-artis yang mengikuti Dream Team. Ni videonya...




Aku yang waktu itu lagi boring di kosan, iseng-iseng ikutan. Link youtubepun aku kirim. SENT!!!
Ni video yang kukirim ke email KBS World XDDD


Lamaaaa...setelah pengiriman itu, aku menjalani kehidupanku seperti biasa. Aku juga ga terlalu berharap bakal dapet prizenya, malah aku lupa pernah ngirim link itu. Eh, tiba-tiba waktu iseng buka youtube, aku dapet message dari seseorang yang ternyata juga ikutan event itu. Dia bilang kalau dia liat videoku di acara Dream Team. Aku pun heboh sendiri, dan mencari-cari video Dream Team yang dimaksud. Setelah kucari-cari....Ternyata ADA!!!Ni dia...

Lihat menit ke 01:00 ^^

Bentar banget sih,cuma sekitar 5 detik...tapi tak apalah...yang penting muka ne nampang dan diliat penggemar Korea di seluruh dunia.Hahahaha.... :D


Sekian dan Terima Kasih...^^

2 komentar:

Syahkullah mengatakan...

hahha..i found this video

Wahyuning.K.Putri mengatakan...

Owh,damn...I've realized this comment just now...
=='

Posting Komentar

 

Protected by Copyscape Web Plagiarism Check