Senin, 27 Februari 2012

Beware (Ada Anjing Galak)

Salah satu keistimewaan wanita adalah setiap bulan selalu kedatangan tamu istimewa. Datang atau tidaknya sangat mempengaruhi, terutama kebahagiaan dan kelegaan bagi kaum hawa. Bagi mereka yang belum menikah, kedatangannya sangat dinanti-nantikan, tapi bagi yang sudah menikah, terutama yang baru menikah, keTIDAKdatangannyalah yang sangat dinanti-nantikan.Hahaha,,, :))

Saat-saat dia akan datang adalah saat-saat yang menurutku menyebalkan. Gimana ga menyebalkan?Tiba-tiba muka penuh dengan jerawat. Belum lagi kalau tiba-tiba marah tanpa sebab. Semua orang di sekitar harus stay away radius beberapa meter kalau ga pengen kena semprot. Mood mendadak jelek banget. Sensitif banget sama sesuatu hal yang sebenernya ga penting banget untuk dimasukin ati. Muka ketekuk-tekuk. Satu hal yang bisa menggambarkan sosokku saat itu,yaitu DEVIL. Lebih tepatnya, devil yang udah merah,panas dan siap-siap meledak yang kalo disentil dikit sudah keluar lahar panasnya.

Huff...kenapa juga harus ada tanda-tanda seperti itu? Agak memalukan sebenernya. Misal, cuma gara-gara ga dikasih 1 bungkus permen sedangkan orang lain dikasi, ngambeknya ga ketulungan. Kekanak-kanakan banget kan? Tapi mau gimana lagi...Hal itu terjadi secara alami. Mencoba ga sensi tapi tetep aja ga bisa. Berusaha seperti biasa,tapi tetep aja bete-nya keliatan. Kasihan sebenernya mereka yang ga berdosa jadi korban kekejaman tanda-tanda kedatangan tamu istimewa ini...Mianhae... :(

1 komentar:

.dieni. mengatakan...

uncontrolable ituuu.. huhuuuu

Posting Komentar

 

Protected by Copyscape Web Plagiarism Check